13 Nasihat Asmara dari Mario Teguh

Dalam proses engkau mendewasa, engkau akan menemui bahwa orang paling sulit kau ubah adalah dirimu sendiri.
Tapi aku ingin menjadi….
Melamarnya pasti tidak mudah, karena aku tidak tahu jika…
Aku sudah bilang sama mamaku, tapi katanya…
Nah makanya. Aku sudah lelah menunggu. Tapi mengapa aku selalu disalahkan? Apakah itu karena…
Setiap bersamanya, aku selalu merasa tersihir. Apakah dia seorang penipu cinta?
Hmm…Ya. Aku mulai ragu sekarang. Apalagi ia sering sekali marah-marah!
Padahal aku nggak pernah membagi-bagikan uang kepada siapapun. Bahkan untuk hidupku sendiripun aku merasa kekurangan.
… dan sekarang, ia malah menuduhku telah menggantungkan hubungan kami. Wanita memang susah dimengerti.
Setiap saat aku berusaha memberikannya berlian, es krim dan coklat. Tapi ia masih belum kelihatan hepi.
Ada kalanya ia cuma diam saja!
Karena kadang-kadang aku ingin sekali bersenang-senang dengannya.
Memang selama ini aku sudah bertemu dengan banyak wanita.


Ummm… Tapi kini aku tahu apa pendapatmu tentang laki-laki idaman.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengecilkan Perut dengan Long Arm Crunch

Cara Melakukan Senam Kegel untuk Lelaki