Kisah Cinta 5 Pasangan Ini Berlanjut Di Kehidupan Nyata….

Ada yang cinta lokasi, ada juga yang di “lokasi” melanjutkan kisah cinta yang memang terjadi di kehidupan nyata. Inilah 5 pasangan yang menyimpan kisah romantis baik di dalam maupun di luar layar.
1. Tom Cruise dan Nicole Kidman
Pasangan ini sudah tiga kali main film bareng: Days of Thunder (1990), Far and Away (1992) dan Eyes Wide Shut (1999). Saat masih bersama, keduanya sempat dianggap sebagai pasangan paling serasi di dunia, namun pada tahun 2001, Tom dan Nicole berpisah.
Foto via FilmMagic
Foto via FilmMagic
Saat ini, Nicole kelihatannya sudah memutuskan untuk berlabuh pada Keith Urban, sementara Tom Cruise tak bisa mempertahankan hubungannya dengan Katie Holmes. Meskipun dulunya sempat begini:
2. Vince Vaughn dan Jennifer Aniston
Ironisnya, Jen dan Vince terlibat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi film berjudul “The Break Up” pada tahun 2006.
Gambar via http://www.ohmymag.com/
Gambar via http://www.ohmymag.com/
Tapi rupanya kisah cinta mereka tak bertahan lama. Saat ini baik Jen dan Vince sudah punya gandengan lain. Jen bahkan sempat beberapa kali ganti pasangan sebelum saat ini intim dengan Justin Theroux.
3. Brad Pitt dan Angelina Jolie
Tak ada yang bisa membantah kalau pasangan ini adalah pasangan yang paling glamor di jaman sekarang, mungkin yang bisa mengalahkannya adalah Liz Taylor dan pasangannya di eranya.
Gambar via Mirror.co.uk
Gambar via Mirror.co.uk
Kini, 10 tahun sudah Brangelina bersama dan mereka sudah menikah di sebuah pedesaan yang indah di Perancis, Agustus tahun lalu. Semuanya diawali oleh film “Mr. and Mrs. Smith” yang mereka bintangi berdua pada tahun 2005 lalu.
Gif: giphy.com
Gif: giphy.com
4. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou
Film “Ramadahan dan Ramona” ini dibintangi oleh pasangan Jamal dan Lidya pada tahun 1992, 7 tahun setelah mereka menikah.
Gambar dimuat di fimela.com
Gambar dimuat di fimela.com
Di film itu keduanya sama-sama mendapat Piala Citra sebagai Aktor dan Aktris terbaik, memperlihatkan chemistry yang luar biasa. Namun di kehidupan nyata, rumah tangga mereka berakhir pada 4 Juli 2013.
5. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Ngaku deh, pasti banyak yang naksir BCL kecewa ketika cewek ini disunting cowok dari Malaysia.
Gambar http://beautifulnara.com/
Gambar dimuat di http://beautifulnara.com/
BCL dan Ashraf sempat membintangi film bersama yang berjudul “Saus Kacang”.
Apakah menurut kalian, mereka adalah pasangan yang serasi?
Belum lama ini, ada yang melihat Ashraf berlarian di puncak gedung!
Kelihatannya BCL dan Ashraf terlibat syuting yang seru nih!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengecilkan Perut dengan Long Arm Crunch

Cara Melakukan Senam Kegel untuk Lelaki