Cara Menjadi Pria Percaya Diri saat Kencan dengan Wanita Idaman

Hampir semua pria ingin menjadi pria penakluk wanita, bahkan hampir semua pria (bukan hampir sih tapi semua) ingin mendapatkan wanita manapun yang ia mau. Tapi, sayangnya fakta yang terjadi sekarang ini sangat jauh dari keinginannya, bahkan sebenarnya keinginan tersebut hanya adalah pada alam mimpinya. Ya, keinginan besar dari para pria justru hanya berbuah kegagalan untuk menggaet wanita idamannya, entah itu saat awal perkenalan, PDKT ataupun saat ia berkencan dengan gebetannya.


Dalam buku formula cinta memang disebut jika setiap tahap pendekatan dengan wanita bukan bagian yang mudah dilakukan pria. Mulai dari tahap perkenalan dan tahap-tahap PDKT. Nah, salah satu tahapan yang banyak menyulitkan pria adalah saat ia berkencan. Di awal pendekatan mungkin saja ia mendapat respon yang sangat positif dari gebetannya, karena ia menyenangkan dan memperlakukan gebetannya benar-benar spesial. Namun, saat setelah ia berkencan wanita yang ia dekati justru menjauh. Nah, Anda pernah mengalaminya? Saat wanita idaman Anda menajuh setelah kencan tentunya Anda sudah melakukan kesalahan, dan salah satu kesalahan Anda adalah Anda kehilangan daya tarik Anda.




Daya tarik dari seorang pria itu cukup identik dengan rasa percaya diri Anda, karena percaya diri adalah gambaran tentang semua kualitas yang Anda punya. Saat Anda kehilangan daya tarik maka tentu Anda tidak akan maju ke tahap pendekatan selanjutnya, alias gagal. Bagaimana caranya menjadi pria percaya diri saat kencan dengan wanita idaman Anda? Berikut ulasannya.

Pahami Kualitas Anda

Mungkin Anda pernah membaca jika rasa percaya diri dari seorang pria adalah daya tarik yang tidak bisa ditolak wanita. Benarkah? Jawabannya bisa ya bisa tidak. Rasa percaya diri bisa menjadi daya tarik Anda tapi juga tidak, pasalnya saat Anda terlalu percaya diri Anda juga akan kehilangan daya tarik. Lantas apa yang sebenarnya? Boys! Seperti yang disebutkan sebelumnya jika rasa percaya diri itu adalah gambaran dari kualitas Anda. Nah, untuk menjadi pria yang percaya diri maka Anda harus memahami kualitas diri yang Anda miliki, karena tentu saja kualitas tersebutlah yang akan menjadi pembeda antara Anda dan pria-pria yang sudah ditolak sebelumnya. Tapi tunggu dulu, jika Anda merasa punya kualitas Anda pun tidak bisa terus-terusan menjadi dominan saat kencan dengan wanita idaman Anda. Salah satu formula rahasia dalam buku formula cinta seperti ini, perlihatkan kualitas, biarkan wanita idaman Anda memperlihatkan kualitasnya dan buat dia menagih Anda untuk memperlihatkan kualitas Anda.

Move On

Salah satu penyebab pria kehilangan daya tariknya saat kencan dengan wanita idaman adalah masa pahit dari hubungannya di masa lalu. Entah saat ia putus dengan pacar atau semua kegagalannya dalam memikat wanita. Nah, jika Anda ingin menjadi pria percaya diri maka jangan pernah membawa kenangan buruk tersebut dalam fase hubungan Anda yang baru. Ya, Anda harus move on dari semua kegagalan Anda karena tentunya hal tersebut akan membuat Anda tidak menarik. Jadikan masa-masa suram tersebut sebagai bahan evaluasi untuk membentuk kualitas diri Anda menjadi lebih baik. Ayolah jangan terlalu pecundang, hidup tanpa kegagalan itu adalah kehidupan yang basi!
Keluar dari Zona Nyaman Anda
Salah satu kesalahan bodoh yang dilakukan pria seperti yang disebut dalam buku formula cinta adalah melakukan cara-cara yang sama yang sebenarnya sudah berulang kali membuatnya gagal saat PDKT. Mungkin Anda salah satunya, kejadian tersebut sebenarnya terjadia karena Anda tidak mau keluar dari zona nyaman Anda. Ya, tidak mau bukan tidak bisa. Nah, jika Anda ingin menjadi pria percaya diri saat kencan dengan wanita impian Anda maka Anda harus berada di luar zona nyaman Anda. Salah satu alasan yang membuat pria “playboy” lebih menarik di mata wanita adalah keberaniannya berada dalam posisi berisiko yang menantang.
Formula Cinta
Sebenarnya, untuk menjadi pria yang percaya diri saat berkencan dengan wanita masih ada satu trik rahasia yang paling ampuh untuk Anda lakukan. Tapi, karena ini rahasia maka Anda hanya bisa menemukannya dalam buku formula cinta, dimana trik tersebut merupakan trik yang paling baru kami temukan dalam penelitian romansa yang kami lakukan. Bahkan, trik tersebut juga dapat membuat Anda masuk dan mempengaruhi alam bawah sadar wanita idaman Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengecilkan Perut dengan Long Arm Crunch

Cara Melakukan Senam Kegel untuk Lelaki